Tuesday, January 23, 2018

Keuntungan Membeli Apartemen yang Sudah Jadi dan Full Furnished

Jika Anda ditawari sebuah proyek apartemen yang belum dibangun pada lokasi yang dijanjikan, Anda dihadapkan pada risiko kegagalan developer dalam membangun apartemen yang sedang dijualnya. Namun jika Anda membelinya pada sebuah unit yang sudah jadi (apartemen second) maka Anda dapat terhindar dari risiko di atas.

Alih-alih ingin mendapatkan hasil investasi yang menggiurkan, Anda justru dapat mengalami kerugian akibat tidak segera dibangunnya apartemen yang sudah dijanjikan oleh developer atau marketing yang bersangkutan. Kasus ini tidak hanya satu dua yang muncul ke permukaan sehingga cukup merugikan konsumen yang sudah terikat kontrak jual beli. Apabila Anda sudah terlanjur membayar di muka secara cash maka kerugian keuntungan yang dialami akan lebih besar jika dibanding masih dalam proses mencicil.

Maka daripada dibayang-bayangi kecemasan terhadap progress pembangunan apartemen, Anda dapat mempertimbangkan untuk mencari unit apartemen yang sudah selesai dibangun. Begitu juga diusahakan agar dapat membandingkan antara beberapa pilihan alternatif apartemen yang hendak Anda beli. Meskipun umumnya unit apartemen dijual dalam kondisi kosong namun jika beruntung Anda dapat memperoleh unit yang sudah dilengkapi dengan perabot di dalamnya. Keberadaan perabot atau furnitur bawaan penjual tentu saja dapat menjadi faktor pengurang dari nilai beli apartemen sehingga pada akhirnya harga sesungguhnya menjadi lebih murah.

Nah, 2 (dua) faktor di atas (apartemen sudah jadi dan full furnished) sudah dapat Anda peroleh apabila Anda berminat membeli unit apartemen yang diposting di blog ini. Kekhawatiran akan mangkraknya pembangunan tidak akan terjadi. Dan nilai beli menjadi lebih ekonomis karena Anda membeli unit apartemen yang sudah terisi perabotan di dalamnya seperti yang pada item yang tercantum dalam foto-foto berikut di tempat dimana unit Apartemen Modernland yang sedang dijual.

Pendapat netizen tentang inves apartemen yang sudah jadi
Apartemen Modernland Blue Tower
Lemari Baju
AC Sharp
Meja TV
Kulkas dan Dispenser
Spring bed

No comments:

Post a Comment