Monday, January 22, 2018

Lokasi Strategis Apartemen Modernland ke Padang Golf Modern

Bagi penggemar dan penghobi golf, keberadaan Modern Golf & Country Club yang berada tidak jauh dari Apartemen Modernland memberi nilai tambah bagi pemilik unit apartemen. Tidak banyak apartemen yang menawarkan kedekatan lokasi ke padang golf seperti halnya Apartemen Modernland (apartemen ini aslinya bernama "The Modern Golf Apartment").

Modern Golf & Country Club adalah penyedia lapangan golf Indonesia dan memiliki 18 (delapan belas) holes berstandard internasional. Setiap lubang didesain dengan sangat detail sehingga memiliki karakter yang unik. Semua keunikan dari lapangan golf ini didesain untuk memberikan suasana yang menyenangkan untuk bermain golf.

Di samping lapangan golf, Modern Golf & Country Club menawarkan fasilitas kepada anggotanya berupa lapangan tenis baik indoor maupun outdoor, squash, badminton, kolam renang ukuran olympic, fitness centre, aerobik, pijat dan yoga, spa lengkap dengan sauna, kolam berendam air dingin dan panas, jacuzzi, dan steam room. Pecinta makanan dimanjakan dengan pilihan masakan lokal, Cina, dan barat di 5 (lima) restoran yang bertempat di kawasan Modern Golf & Country Club.

Kesimpulannya, banyak apartemen yang menawarkan kemudahan akses ke mall, pasar, atau sarana transportasi umum, namun jarang diantaranya yang memberikan kemudahan akses ke lapangan golf. Dengan demikian, keberadaan Modern Golf & Country Club ini dapat menunjang penghuni kompleks Modernland, termasuk pemilik Apartemen Modernland, untuk dapat melakukan aktivitas olah raga golf atau ber-relaksasi sembari menikmati udara segar setelah setelah seharian melakukan aktivitas bisnis. Maka dengan harga unit yang ditawarkan di blog ini, Anda dapat menikmati fasilitas mewah yang tidak didapatkan di tempat lain.  



(Sumber : https://www.moderngolf.co.id)

(Sumber : http://lupaumurdilapgolf.blogspot.co.id)


No comments:

Post a Comment