Wednesday, January 24, 2018

Modern Town Market, Pasar Modern yang Nyaman dan Lengkap

Anda ingin tinggal di apartemen tapi sulit menjangkau pasar untuk membeli kebutuhan dapur seperti beras, sayur mayur, buah-buahan, dan lain-lain ?. PT Modernland Realty Tbk selaku pengembang Kota Modern Tangerang telah mengoperasikan pasar modern yang berdiri tidak jauh dari Apartemen Modernland yaitu Modern Town Market.

Penghuni Apartemen Modernland semakin dimanjakan dengan dibukanya pasar modern ini karena tidak perlu lagi ke pasar tradisional yang biasanya becek dan panas, atau harus jauh bepergian ke pasar modern di kawasan Serpong untuk belanja sayur-mayur dan buah-buahan segar atau kebutuhan rumah tangga lainnya. Keberadaan Modern Town Market tidak saja menjadi kebutuhan bagi penghuni Apartemen Modernland namun juga para penghuni Perumahan Kota Modern yang saat ini dihuni sekitar 6000 kepala keluarga (KK). Belum lagi warga sejumlah perumahan di sekitarnya seperti Taman Royal 1, 2 dan 3, Banjar Wijaya, dan sebagainya.

Modern Town Market dikembangkan di lahan seluas 1.7 hektare yang terdiri dari sekitar 42 unit ruko 3 lantai, ditambah lapak ukuran 1 x 1,5 m sebanyak sekitar 182 unit. Pasar modern ini menelan investasi sebesar kurang lebih Rp 100 miliar. Sejak mulai beroperasi, 100% lapak langsung terisi, sementara pedagang kios dan ruko baru sekitar 50%. Kondisi ini dikabarkan menjadi langkah antisipasi agar tidak seluruh unit di Modern Town Market jatuh ke tangan spekulan. Caranya, dengan menyisihkan minimal 40% untuk dijual kepada para pedagang yang benar-benar berkomitmen membuka usahanya di sana.

Kelebihan Modern Town Market ini adalah lay-out ruang usaha yang seluruhnya mudah dijangkau pengunjung. Misalnya untuk bangunan ruko sengaja ditempatkan di 3 (tiga) sisi luar bangunan menghadap depan serta samping kanan dan kiri yang seluruhnya menghadap jalan. Sedangkan semua kios dan lapak ditempatkan di dalam pasar. Kios-kiosnya juga ditata mengikuti konsep island dimana masing-masing island terdiri dari dua atau empat unit.

Selain itu, Modern Town Market ini juga dilengkapi 2 (dua) area exhibition cukup luas untuk tempat pameran produk Usaha Kecil Menengah (UKM) dan produk lainnya seperti handy craft, pakaian, produk kecantikan, dan lain-lain. Tujuannya adalah menarik sebanyak-banyaknya pengunjung, termasuk dengan melengkapi posisi kios menghadap ke danau yang menjajakan makanan seperti bakso, lontong sayur, bubur ayam, gado-gado, mie ayam, dan sebagainya.

Maka jangan ragu untuk membeli unit apartemen yang dijual via blog ini. Disamping harganya terjangkau, fasilitas yang tersedia lengkap semua, termasuk kedekatan unit apartemen ke lokasi pasar basah yaitu Modern Town Market.








No comments:

Post a Comment