Monday, January 29, 2018

Apartemen Modernland, Hunian Vertikal yang Dikelilingi Hutan Kecil

Baru-baru ini, dalam sebuah penelitian di Toronto, Kanada, dipaparkan bahwa orang yang hidup dengan banyak pohon di tempat tinggalnya bisa membantu mengatasi masalah pernafasan. Pohon akan menyerap karbondioksida dan mengeluarkan oksigen bagi manusia.

Untuk itulah, tinggal di apartemen yang dikelilingi banyak pohon akan membantu penyembuhan setelah sakit, melepas stres, meredakan depresi, dan membantu mengatasi imsonia. Memiliki kawasan hijau sebagai lokasi hunian di kompleks residential Modernland Tangerang menjadi nilai jual tersendiri bagi developer atau pengembang properti yang bersangkutan, Modernland Realty Tbk. Selain kemudahan akses, lingkungan yang nyaman yang dikelilingi area hijau menjadi nilai plus di mata konsumen.

Modern Golf Apartment merupakan apartemen yang berdiri di lahan seluas 22.000 m2 dan hanya menggunakan 40% lahan untuk bangunan. Hal ini menjadi alternatif bagi pencari apartemen yang menginginkan hidup di tengah kota namun tetap berada di lokasi yang dikelilingi banyak pohon. Sudah tidak zaman lagi tinggal di apartemen tetapi dikelilingi berbagai bangunan beton dan gedung-gedung perkantoran dan komersial yang tandus. Orang makin merindukan pemandangan alam hijau dan udara segar di sekitar tempat tinggalnya.

Kesegaran alami di Apartemen Modernland Tangerang dapat dirasakan saat aliran angin begitu terasa masuk lewat jendela apartemen. Hal ini dikarenakan lokasi ini dikelilingi oleh hutan kecil yang berada di samping kompleks apartemen dan ditunjang oleh adanya danau atau situ alami yang berada tepat di sampingnya.











No comments:

Post a Comment