Friday, January 12, 2018

Lahan Parkir di Apartemen Modernland Tangerang - Blue Tower

Dalam memilih apartemen, selain harus melihat lokasi dan kemudahan ke berbagai fasilitas publik di sekitar unit, Anda juga harus mempertimbangkan aspek kemudahan aksesibilitas di dalam lingkungan internal apartemen itu sendiri. Salah satunya adalah bagaimana pengelola menyediakan ruang yang memadai untuk lahan parkir.

Apartemen Modernland Blue Tower telah menyediakan lahan parkir yang sangat memadai untuk setiap pemilik dan pembeli unitnya maupun kepada setiap tamu yang hendak berkunjung ke sana. Di sisi kenyamanan, unit Blue Tower menawarkan ruang parkir terbuka sehingga kondisi sirkulasi udara jauh lebih baik dibandingkan ruang parkir di bawah tanah. Lahan tersebut juga sudah dipaving block dengan dikelilingi tanaman dan pohon yang rindang sehingga tempat parkir tertata dengan baik dan berkonsep hijau (green concept). Dari sisi keamanan, petugas security berjaga bergantian selama 24 jam dan sebelum masuk, setiap penghuni maupun tamu harus melewati palang/gate yang ditempati petugas loket keluar masuk mobil atau motor sehingga dapat mengontrol setiap tamu yang keluar masuk apartemen. Jumlah penghuni yang memiliki kendaraan masih seimbang dengan ruang parkir yang tersedia sehingga tidak perlu harus mencari atau berpindah parkir ke tower atau blok lainnya.

Dengan demikian, Anda yang akan mengambil alih unit saya di Apartemen Modernland Blue Tower ini tidak perlu khawatir dengan permasalahan ruang atau lahan parkir. Foto-foto berikut saya sertakan untuk memberi gambaran tentang suasana parkir di blok yang unitnya hendak saya jual.

Sederetan mobil yang parkir di ruang/lahan parkir blok Blue Tower 
View parkir dari atas
View parkir blok Blue Tower dengan sejumlah pepohonan hijau di pinggir lahan parkir





No comments:

Post a Comment